Acibadem Healthcare Group Buka Kantor Informasi di Indonesia, Berobat Sembari Berwisata ke Turki Menjadi Semakin Mudah

INTREN.ID, JAKARTA – Layanan kesehatan kelas dunia yang ditawarkan oleh Acibadem Healthcare Group kini dapat dijangkau dengan mudah oleh masyarakat Indonesia, sehubungan dengan diresmikannya kantor informasi terbarunya di Jakarta. Acibadem Jakarta memberikan kemudahan kepada pasien di Indonesia dalam mendapatkan perawatan medis Acibadem, menghubungkan pasien dengan para dokter dan tenaga kesehatan profesional Acibadem Healthcare Group terkemuka di Turki.

“Pasien dapat membawa rekam medis mereka dan mendapatkan konsultasi gratis dari para ahli di Acibadem, Turki. Bukan hanya itu, Acibadem Jakarta membantu para pasien dari hari pertama pengajuan layanan kesehatan hingga kembali ke Indonesia, yang mencakup penjadwalan rencana perawatan, pengaturan perjalanan medis ke Turki serta mengelola komunikasi tindak lanjut dengan para dokter,” kata Kepala Kantor Acibadem Jakarta, Hasni Hutagalung kepada intren.id.

Selain itu, wisata medis telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi masyarakat Indonesia. Selain kesempatan untuk berwisata, alasan utamanya adalah mencari second opinion dan mendapatkan perawatan berstandar internasional dengan teknologi kedokteran modern. Bahkan, sekitar satu juta pasien Indonesia tercatat berobat ke luar negeri setiap tahunnya.

Belum lama ini, Turki tengah menjadi perbincangan banyak orang di Indonesia karena perawatan estetika dan operasi plastiknya. Namun, masih banyak layanan kesehatan lainnya yang ditawarkan oleh Acibadem Group di beberapa lokasi, yang memenuhi standar global dengan pusat-pusat layanannya yang meliputi pusat kanker, pusat perawatan jantung, pusat fertilisasi in vitro, pusat transplantasi organ (hati, ginjal, tulang sumsum), pusat tulang belakang, pusat kedokteran olahraga yang telah diakreditasi oleh FIFA, dan pusat bedah robotik.

Seluruhnya itu merupakan pusat yang terakreditasi dan berkualitas secara nasional dan internasional. Karena peralatan teknologi canggih dan para ahli yang memiliki pengalaman signifikan di bidangnya masing-masing.

“Di antara perawatan-perawatan kelas dunia yang kami tawarkan di Turki, kebanyakan orang Indonesia mengunjungi kami untuk menjalani perawatan transplantasi hati, perawatan onkologi, dan transplantasi sumsum tulang,” jelas Business Development Coordinator of Acibadem Headquarter Mustafa Karadede.

Selain memberikan perawatan medis dengan menggunakan teknologi mutakhir, Acibadem Healthcare Group memberikan layanan kesehatan dengan bantuan 3.500 dokter dan 4.500 perawat di 22 rumah sakit dan 14 pusat rawat jalan.

Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Acibadem, İlyas Benveniste menambahkan, pihaknya menawarkan layanan diagnostik dan perawatan yang mengikuti grafik keamanan dan keselamatan para pasien serta standar kesehatan bersertifikat. Hingga saat ini, Acibadem telah meluncurkan lebih dari 40 kantor informasi di luar Turki.

“Pasien internasional akan disambut dengan hangat di meja Health Point kami setelah mereka tiba di Bandara Istanbul, di mana mereka dapat menunggu sampai pemindahan mereka ke hotel atau ke rumah sakit dengan transportasi pribadi. Di meja Health Point kami yang berlokasi di rumah sakit, penerjemah kami yang tersedia dalam 20 bahasa pun akan menyambut pasien dan membantu mereka selama masa perawatan,” jelas Ilyas.

Bagi yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan kesehatan papan atas Acibadem, Kantor Informasi Jakarta yang berlokasi di Tamara Suite 14-02, Setiabudi, Jakarta Selatan beroperasi pada hari kerja antara pukul 9.00 hingga 17.00 WIB. (***)

Editor: Guntur Marchista Sunan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.