45 Kalimat-Kalimat Kocak Ini Bikin Kamu Ngakak Kebablasan

INTREN.ID, BANDUNG – Enggak perlu galau atau stres? Barangkali kamu perlu sedikit hiburan untuk mengembalikan mood buruk itu. Tak perlu bersusah payah, salah satu cara paling mudah yaitu dengan membaca kata-kata kocak yang mampu membuat kalian tertawa lepas.

Kata-kata kocak terkadang memang diperlukan untuk membuat hidup kalian menjadi lebih berwarna. Dengan membacanya, kalian bisa melupakan sejenak permasalahan hidup dan tertawa lepas.

Penasaran, langsung saja simak informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

Kata-Kata Kocak tentang Kehidupan

  1. “Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja.”
  2. “Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”
  3. “Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.”
  4. “Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.”
  5. “Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.”
  6. “*kuis* Hallo dengan siapa dimana? | Amir di Tasikmalaya | Oke, pak Amir mau uang 2 juta? | Mauuu | Silahkan kerja pak Amir!! | !@#*($&”
  7. “Jika ada orang yang menghina kamu, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.”
  8. “Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”
  9. “Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”

Kata-Kata Kocak untuk Kekasih

  1. “Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu”.
  2. “Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” – Cak Lontong
  3. “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
  4. “Jangan pernah orang lain manggil kamu ‘Say’. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi ‘Saython’.”
  5. “Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?”
  6. “Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu.”
  7. “Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinya, yahhh!”
  8. “Inget. hidup di dunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya.”
  9. “Aku rela ditembak, asal oleh panah cintamu”
  10. “Sayang jangan sakit, kalo kamu sakit, trusss yang nyakitin aku siapa? Jleb”

Kata-Kata Kocak untuk Sahabat

  • “Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.”
  • “Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila.”
  • “Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua.”
  • “Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi.”
  • “Apabila kamu ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil Wiiii-bawa duit banyak.”
  • “Jangan mau menikah dengan pria biasa tapi menikahlah dengan pria berUANG.”
  • “Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!”
  • “Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
  • “Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran aja olshop.”
  • “Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.”

Kata-Kata Kocak tentang Utang

  • “Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih utang.”
  • “Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang.”
  • “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

Kata-Kata Kocak dalam Bahasa Jawa

  • “Bermimpilah setinggi langit, nek kowe tiba berarti turumu kurang nengah.” (Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang tengah)
  • “Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku tak nganan.” (Jadi kamu iri sama aku? Ya sudah aku mengalah saja, aku ke kanan)
  • “DP BBM kok karo pacare terus. Opo mbiyen leh tuku hp urunan?” (Foto profil BBM kenapa sama pacarnya terus. Apa dulu beli handphonenya urunan?)”
  • “Aku memang sengojo ora adus, ben kethok alami.” (Aku memang sengaja tidak mandi, biar terlihat alami)”
  • “Sakjane aku yo isi dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh. Mengko ndak diarani akeh duite”. (Sebenarnya aku bisa main ke mall dengan menggunakan makeup duduk di kafe, tapi aku tidak mau. Nanti aku dikira memiliki banyak uang)”

Kata-Kata Kocak untuk Jomblo

  • “Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.”
  • “Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita.”
  • “Aku diminta menunggumu terus, apa menurutmu akau ini cctv?”
  • “Saat itu..Saat pertama kita bertemu…Kita duduk bersebrangan… Ku perhatikan kamu menghampiriku & mengulurkan tanganmu… “minta sedekahnya bang”.”
  • “3 hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.”
  • “Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.”
  • “Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.”
  • “Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.” (red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.