14 Pejabat Fungsional Batam Dilantik Saat Pandemi Corona

INTREN.ID, BATAM – Sebanyak 14 pejabat fungsional Kota Batam dilantik saat pandemi virus corona baru (Covid-19), Senin (11/5/2020) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid yang melakukan pelatihan para pejabat langsung memberikan pesan tegas.

Kata Jefridin, semua pegawai harus bekerja sesuai aturan yang ada. Karena aturan adalah sebuah hal yang penting sebagai acuan dalam bertindak.

Tak hanya itu, Jefridin juga berpesan agar seluruh pajabat yang dilantik harus menjalankan tugas dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Semua pejabat harus bekerja sesuai aturan yang berlaku, bukan sesuai keinginan. Serta
bisa bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,” kata Jefridin.

Beberapa pejabat yang dilantik, dari mulai auditor hingga dokter ahli. Di antaranya Antonius Sianturi, sebelumnya Dokter Ahli Madya pada RSUD Embung Fatimah kini menjadi Dokter Ahli Utama pada RSUD Embung Fatimah.

Kemudian Rizka Sari, dari Analis Sumber Daya Manusia Aparatur pada Inspektorat Daerah kini dilantik sebagai Auditor Muda pada Inspektorat Daerah. Pajabat lain yakni Dina Sulastri Analis Sumber Daya Manusia Aparatur pada Inspektorat Daerah menjadi Auditor Pertama pada Inspektorat Daerah.

Dan, Abul Banjarnahor dari jabatan lama Penilai Pelayanan Kemeteorologian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, kini sebagai Penera Muda pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Total ada 14 pejabat fungsional yang dilantik hari ini (Red.). Mewakili pemerintah daerah, saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu,” kata dia. (***)

Reporter: Agung Maputra

Editor: Lukman Maulana

Get real time updates directly on you device, subscribe now.